Bercerit Tentang Ide

33. Bercerita tentang ide... banyak ide... inspiratif... berikan ide.... inovatif...

Guys, percaya ga kalo menulis itu merupakan salah satu obat dari beberapa penyakit. You have to believe it, guys! Hal ini sudah pernah dijelaskan di dalam buku yang berjudul Sembuh dan Sukses dengan Terapi Menulis, Penerbit Indo Pro Publishing dengan Penulis Jonru & dr. Dito Anurogo Bersama 92 Penulis Testimoni Terapi Menulis. Dan saya menjadi salah satu penulis testimoni di dalamnya. Di dalam buku tersebut dijelaskan bagaimana menulis bisa menjadi obat beberapa penyakit dan ada 92 testimoni dari 92 penulis yang mendukung pernyataan tersebut.

Nah guys, hasil karya sebuah tulisan sebenarnya akan sangat berpengaruh bagi pembacanya baik itu berpengaruh dalam hal positif ataupun negatif. Apalagi penulis dari tulisan tersebut merupakan orang yang sangat berpengaruh bagi si pembaca ataupun merupakan seorang public figure. Hal tersebut juga tak terlepas dari kualitas tulisan tersebut.

Sejatinya sebuah tulisan memiliki roh untuk menyampaikan apa maksud dari si penulis melalui tulisan tersebut. Sebuah karya tulisan akan sangat baik dan bermanfaat jika di dalam tulisan tersebut berisi banyak ide-ide segar, inspiratif dan inovatif. Biasanya tulisan-tulisan seperti inilah yang banyak digemari pembaca dan dicari oleh penerbit media cetak. Jadi, kita bisa mencoba memasukkan tiga unsur tersebut ke dalam tulisan kita agar tulisan yang kita buat bisa bermanfaat dan disenangi oleh para pembaca. J

SEMANGAT MENULIS GUYS!!!

Comments

Popular

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"