Jambi Paradise: 18 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan di Surganya Kota Jambi

Hallo wanKawan pecinta surga dunia…

Sudah pernah ke Jambi? Jalan-jalan kemana aja ni selama di Jambi?
Tentunya sudah keliling-keliling dong!!!
Nah, ngomong-ngomong soal surga dunia, di Kota Jambi ada surga juga loh!
JAMBI PARADISE.



Jambi Paradise merupakan salah satu tempat rekreasi di Kota Jambi, bisa dikatakan juga salah satu surga Kota Jambi. Tempat rekreasi ini diresmikan kira-kira pada tahun 2015, yang beralamat di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kota Jambi. Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00, dan tentunya buka setiap hari.

Lantas ada apa aja sih di Jambi Paradise?
Banyak kok! Ada banyak wahana di sana, antara lain:
1. Wahana Air
2. Jembatan Paradise
3. Trampolin
4. Flying Fox
5. ATV Sepeda
6. Labirin
7. Food Court
8. Gazebo
Bagaimana? Lumayan banyak `kan wahananya!!!

Tiket masuk ke area ini pun cukup murah, hanya Rp. 20.000,- dan kamu sudah bisa berkeliling di dalam area ini, santai, sambil menikmati pemandangan, serta bermain bersama keluarga/teman-temanmu.

Baiklah, supaya lebih detail, aku akan sedikit menjabarkan, 18 kegiatan yang bisa kamu lakukan di Jambi Paradise.


1. Hal yang penting adalah FOTO. Kamu bisa hunting foto di sana dengan pemandangan yang apik. Hampir disetiap sudut/area bisa dijadikan tempat foto. Beberapa tempat foto yang paling sering dijadikan spot foto asik: gerbang masuk, jembatan paradise, area saung/pondok, pinggir danau, puncak bukit dan masih banyak lainnya.

2. Kamu bisa santai sambil menikmati pemandangan/cukup berkeliling area tersebut. 

3, Jalan santai mengelilingi area Jambi Paradise. Ini bisa juga dikatakan paket hemat dan sehat bagi kamu yang benar-benar ingin menikmati suasana dan udara segara Jambi Paradise. Ya, hitung-hitung olahraga dan sekaligus menghilangkan penat.

4. Bermain speed boat. Cukup membayar Rp. 10.000,-/orang kamu sudah bisa bermain speed boat mengelilingi danau di Jambi Paradise.

5. Bermain perahu. Nah, bagi kamu yang ingin berolahraga, kamu bisa sewa perahu untuk mengelilingi danau. Ada tiga macam perahu yang bisa kamu coba: perahu kecil dengan harga Rp. 20.000,-/jam kapasitas dua orang; perahu sedang dengan harga Rp. 30.000,-/jam kapasitas tiga orang; perahu besar dengan harga Rp. 45.000,-/jam kapasitas lima orang.

6. Bermain balon. Balon di sini maksudnya balon besar yang bisa kamu masuki di dalamnya, dan kamu bisa bersantai di dalam balon tersebut. Kamu bisa sewa balon ini hanya dengan membayar Rp. 20.000,-/orang selama 10 menit.

7. Bermain sepeda air. Masih belum puas bermain di area danau? Kamu juga bisa mencoba permainan ini dengan membayar Rp. 50.000,- selama 30 menit.

8. Menyebrangi jembatan gantung. Bagi kamu yang masih kuat bermain, boleh deh coba permainan ini. Jembatan gantung dari tali ini lumayan panjang, dan ketika berada di atas jembatan ini kamu bisa menikmati pemandangan hampir seluruh sisi area Jambi Paradise. Tak perlu mahal-mahal, cukup membayar Rp. 20.000,-/orang kamu sudah bisa berkeringat, memacu adrenalin dan juga menikmati pemandangan Jambi Paradise dari ketinggian.

9. Bermain flying fox. Nah, ini ni bagi yang suka meluncur, kamu juga bisa mencoba bermain flying fox (panjang 250 meter) cukup dengan membayar Rp. 30.000,-/orang.

10. Belum puas bermain dan masih ingin mengelilingi Jambi Paradise sambil cari keringat? Kamu bisa sewa sepeda, cukup dengan Rp. 10.000,-/jam kamu sudah bisa senang-senang sekaligus mengelilingi area ini.

11. Keliling menggunakan ATF (motor roda 4). Bagi kamu yang tak ingin capek-capek mengelilingi Jambi Paradise kamu cukup menyewa ATF dengan harga Rp. 100.000,- selama 30 menit.

12. Masih ingin memacu adrenalin? Coba trampoline yuk, olahraga cari keringat dan juga supaya jantung kita lebih sehat.

13. Bagi yang ingin memanjakan anak. Jambi Paradise juga menyediakan tempat untuk anak-anak bermain. Tempat bermain anak-anak ini, menyediakan mobil-mobilan kecil dan odong-odong putar, yang tentunya untuk anak kecil.

14. Memberi makan ikan. Sambi menikmati pemandangan di pinggir danau, kamu juga bisa memberik makan ikan yang berada di danak tersebut. Kawan, lumayan banyak juga loh ikan di sana. Eits, tapi jangan dijala ya, biarkan ikannya bebas di danau tersebut.

15. Bermain di labirin. Ingin mencoba seberapa tajam kamu dalam menerka suatu pilihan? Coba deh kamu bermain-main di labirin. Kamu bisa lomba cepet-cepetan keluar dari labirin tersebut atau bermain petak umpet di labirin, kayaknya asik juga. J

16. Sewa saung/pondok. Bagaimana? Sudah cukup capek bermainnya? Yok istirahat di pondok aja. Kamu bisa tidur-tiduran santai di pondok hanya dengan membayar sewa mulai dari Rp. 50.000,-, tergantung dari kapasitas pondok tersebut.

17. Wisata kuliner. Laper? Tak perlu khawatir di Jambi Paradise juga memiliki food court yang menawarkan beberapa makanan yang bisa kamu cicipi.

18. Buang air!!! Ups, #hehehe jangan berpikiran jelek ya. Sebagai tempat wisata/rekreasi memang sudah standartnya ada tempat untuk buang hajat. J Tak perlu khawatir, toiletnya cukup bersih kok. J

Bagaimana?
Sudah puas bermain di Jambi Paradise?
Atau bagi yang belum ke sana, merasa penasaran dan ingin segera berkunjung ke sana?
Ayo!!! Langsung GO AJA!










Buatlah harimu lebih menyenangkan dan jadikan lebih berkesan! Last, rencanakanlah liburanmu!!!



Baca juga:

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Melepas Lelah Dan Menikmati Megahnya Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan

6 Karakter Marah yang Sering Ditemui

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan