Aku MUAK

Aku muak dengan Jarum Jam
Jarum Jam yang Selalu berputar berulang ulang sperti tak tau tujuan

Aku muak dengan rasa
Rasa sayang yang selalu saling menuntut balas

Aku muak dengan asa
Asa yang pupus di tengah jalan

Aku muak dengan dunia
Dunia yang slalu berulang dri pagi, siang, malam dan pagi lagi

Aku muak dengan manusia
Manusia yang selalu tak pernah puas dan bermuka dua

Aku muak dengan diriku
Diriku yang selalu menancapkan belati hingga ke ulu hati

Aku muak dengan masa lalu
Masa lalu yang selalu menghantui hingga ke dalam mimpi

Aku muak dengan setan itu
Setan bedebah nan durjana masa lalu yang membuatku masuk ke dunia kelabu

Aku muak dengan hidup
Aku sudah tak ingin hidup
Jiwa mati tapi raga tetap hidup

Ya Tuhan jangan beri aku hidup 1000 tahun lagi. Aku hanya ingin bersama Mu selamanya.

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)