This my official blog


Life is choice and I choose to be like this :)

This is my official blog. #hope

Hallo, Salam Semangat, Kawan!

Perkenalkan saya Yandika, thats my last name. Sebenarnya ini bukan blog pertama yang saya buat, mungkin sudah yang ke 3 atau 4, kalo ga 4 atau 5, dan mungkin 5 atau enam. Hahahaha Whatever-lah, tapi yang jelas menulis sebenarnya merupakan salah satu hobi saya :) .

Ide membuat official blog ini (anggap saja ini yang pertama) berawal saat saya sedang berada di KRL Jakarta, sedang dengerin Radio Prambors. Tiba-tiba entah dari mana dapat ide buat official blog ini (semoga ini ilham dari Tuhan... #hehehe).

Baiklah, isi dari blog ini merupakan kumpulan note yang saya buat di note handphone. Yah isi notenya terkadang curhat, terkadang ide gila, terkadang juga kutipan dari selesai baca atau nonton, dan terkadang entah dari mana.

Saya berharap melalui official blog ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Mungkin bisa jadi sumber inspirasi, sebatas berbagi cerita atau mungkin media pembelajaran for the next time, before you die #upss.

Blog ini akan saya bangun secara bertahap (udah kayak bikin rumah aja #hehehe. Nah ini pondasinya. Hahaha) dan kemungkinan akan selalu berkembang mengikuti perkembang zaman #ceile, semoga official blog ini tidak bernasib seperti my belog belog yang terdahulu-sebelumnya. :) #amiin #prayforblog

Ini postingan pertama yang saya buat sebagai kata pengantar blog, sekaligus semoga bisa jadi reminder kalo saya pernah bertekad untuk serius pada satu blog ini saja. :)

Akhirul kata

Semangat Mambaca!

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan