2017: Sabarlah! Tak Ada Satu Hal pun di Dunia Ini yang Instan, kecuali Indomie.

Semangat 2017 wanKawan…


Sangat tak terasa 2016 telah kita habiskan dengan sejuta warna dan rasa. Lantas apa yang kita dapatkan pada tahun 2016 yang lalu? Semoga kita senantiasa terus belajar dan memperbaiki diri dari kesalahan dan khilaf yang pernah dilakukan. Dan prestasi yang telah kita capai, semoga tetap bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan pada 2017 ini.


Perihal kegagalan 2016 biarlah berlalu. Malah menurutku tidak ada kata gagal dalam hidup ini; bukan juga gagal dalam artian yang sebenarnya. Tapi, yang ada hanyalah proses belajar untuk menjadi lebih baik. Bisa jadi 2016 ini kita memang ditakdirkan untuk belajar, dan 2017 ini ditugaskan untuk menjadi lebih baik lagi dari hasil belajar tersebut.

Beralih ke beberapa perjalanan hidupku pada 2016 yang lalu, sungguh aku bersyukur karena aku diberikan kesempatan untuk belajar langsung dari pengalaman yang aku dapat. Yah, tak murah pengalaman yang aku dapat. Mahal, sangaaat mahal! Jikapun disamakan dengan uang, aku rasa tak akan terganti. Semoga proses belajarku 2016 yang lalu bisa mengantarkan aku menjadi lebih baik lagi, begitu juga dengan wanKawan. Amiiiin.

Aku hanya ingin berniat untuk mengingatkan kembali filosofi kuno yang mungkin bisa bermanfaat di tahun 2017 ini:
  1. Jangan menunda pekerjaan! Apa yang bisa dilakukan sekarang, lakukanlah!
  2. Jika ingin sukses, maka fokus dan tekunlah hanya pada satu bidang! Jadilah professional dibidangnya.
  3. Sabarlah! Tak ada satu halpun di dunia ini yang instan, kecuali Indomie.
  4. Libatkanlah Tuhan dalam setiap urusanmu, karena dia adalah dalang dalam segala hal di dunia ini.
  5. Selalulah berpikiran positif, terutama dengan Tuhanmu.
  6. Lakukanlah sebaik mungkin, seluruh hal yang sedang kamu kerjakan. Begitupun juga tidur malammu, tubuh ini juga butuh istirahat!
  7. Tetaplah melakukan peningkatan diri untuk terus berkembang, termasuk juga dalam hal berkembang biak. Kaizen!



Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami