Mimpi Lagi



  4. Bermimpilah.... dan yakinkan hal itu pasti terjadi...

Semangat Senin Malam Guys. Kenapa harus Senin Malam? Biasanya menurut survey hari senin itu identic dengan kerjaan yang menumpuk atau masih capek habis long weekend atau masih kebawa suasana long weekend, jadi biar awal minggu kamu tetep semangat dan optimal, yok dicoba bagi yang masih males pada Hari Senin, Waktu Malamnya kudu semangat ya. Buat hari-hari mu lebih menyenangkan dan berarti. J 

Yah, kita akan bicara mengenai mimpi lagi guys. Tapi mimpi kali ini maksudnya cita-cita. Setiap orang pasti punya cita-cita dong. Bahkan sudah dari kecilpun kita sering ditanyain ni, “Cita-citanya nanti kalau udah gede mau jadi apa?”. Ini sebenarnya pertanyaan klasik banget bro. Udah dari sejak jaman nenek moyang pun pertanyaan jenis ini sudah lahir, hahahahaha.

Tapi yang jelas kalimat di atas merupakan salah satu kalimat penyemangat saya bro, karena sepanjang saya ngejalani hidup di muka bumi yang luar biasa ini (ceile) ga tau kenapa selalu penuh target bro, hahaha (udah kayak marketing aja yak, wkwkwkw). Tapi dengan target itulah hidup saya bisa lebih bersemangat lebih bergairah, Karena berambisi untuk bisa dapetin tuh target. Jadi melalui kalimat motivasi made in Yandika7 ini bisa sangat berpengaruh dalah hidup saya.

So guys, yok coba terapin deh, mulai cari apa impian mu. Dan mulailah mencoba untuk mewujudkannya setelah itu yakinkan lah hal itu pasti itu terjadi. Saya sangat yakin bro, ini bisa jadi salah satu cara buat hidup mu bisa lebih berarti dan berwarna.

Yups, Selamat Bermimpi. Zzzzzzzz! Nice dream all J 

Comments

Popular

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Puisi Resah Sang Pencari Kerja