Terus Bermimpi



3. Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya.


Semangat Pagi bro-bro sekalian, nah kalimat ntu (kalimat yang di atas maksudnya), masih berhubungn dengan kalimat sebelumnya atau note ke dua saya. Tapi sepertinya note ke tiga ini saya dapetin waktu saya udah mulai move dari masa-masa suram waktu itu. Hahahaha, maklumlah waktu itu sepertinya emang lagi masa-masa yang sangat labil, walaupun sekarang masih labil tapi ga pake sangat bro. hahahaha

Baiklah, kalimat di atas saya lupa dapetin nya dari mana bro, serius saya lupa. Karena saya lupa maka, saya coba deh tanya sama ahlinya, “Mbah Google” pokoknya si Mbah yang satu ini tau semua nya deh, kamu mau nanya apapun, si Mbah pasti bisa jawabnya, ya mentok-mentok no result bro, :) .
Jadi waktu cari-cari gitu, eh ternyata si Mbah juga ga tau bro, jadi kebanyakan sumber dari kalimat ini “Anonim” gitu bro, yaudah deh, saya ikut-ikut aja. So, missal kamu ketemu kalimat ini bisa dipastikan nama penciptanya anonim, bro. bisa dibilang juga Hamba Allah. Hahahaha, dia ga mau sombong kali ya setelah buat kalimat WAW ini.

Tapi bro, ternyata kalimat di atas belum sempurna, masih ada satu kalimat lagi yang terputus, jadi ini full version nya “Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan Cinta gagal saat kamu berhenti peduli.” Waw banget ga sih ni kalimat, apalagi kalimat terakhir kayaknya betul banget bro, nah ini pas banget buat kamu yang lagi dalam masa-masa kritis dalam relationship gitu. Jadi saat pacar atau gebetan kamu mulai cuek atau gimana gitu, ya bisa jadi kalian masuk ke dalam zona kalimat ke tiga itu bro. Karena saya pikir, jika kamu dan dia saling cinta atau sayang atau whatever lah, sesibuk apapun kalian, pasti gatel mau saling hubungi, yakinlah! 

Karena pada masa-masa itu otak mu masih dipenuhi namanya doi. Tapi mungkin setelah jalan beberapa minggu atau beberpa bulan, misalkan kalian ada yang sering mengidap cepat bosan akut, saya saranin buruan benahi diri deh. Ajak ngomomg si doi baek-baek, solve the problem bro. Tapi misal doi diajakin gitu masih lempeng-lempeng aja, yaudah deh, gimana bagusnya kalian aja J. Berfikir jernih deh, kalau dia bener-bener sayang dan mau ngejalanin ini hubungan dengan serius, pasti dia ga bakal gitu. Pasti ada cara atau minimal ngeluangin waktu buat solve the problem. Atau mungkin mending cari yang baru deh, toh ini baru sebatas pacaran doangkan, belum ke tahap yang lebih serius atau gimana gitu. Dari pada buang waktu dan makan hati terus lu mati. Menyayangi orang yang ga sayang sama kamu kan sesuatu bro. Udah deh bro, dunia ga seluas daun celor kok. Masih banyak yang laen kok. Hahahah MOVE ON BRO. 

Saya dapat quote baru bro, “mengerti tanpa dimengerti itu lelah! Dan ketika terlalu lelah aku akan berhenti!” (Anonim)

Saya tambah satu lagi bro, “Mencintai seseorang memang indah, Dicintai orang lebih indah, tapi yang paling indah adalah Dicintai oleh orang yang kita cintai” (Anonim Juga).

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Puisi Resah Sang Pencari Kerja