3 Tips Pemutih Kulit Ini Dijamin Paling Ampuh



Banyak tips pemutih kulit yang bisa dilakukan. Kadang berhasil dan kadang juga tidak. Tapi, beberapa tips memang perlu dicoba, apalagi sudah banyak rekomendasi dari orang-orang mengenai hal tersebut. Nah, berikut tiga tips dasar pemutih kulit yang dapat kamu lakukan:


1. Menggunakan produk kosmetik
Banyak produk kosmetik yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif memutihkan kulitmu. Tapi saya sarankan, alangkah baiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter yang ahli karena kulit setiap orang berbeda-beda. Jika kamu salah menggunakan produk kosmetik, maka bukannya putih yang bakal kamu dapatkan, tapi malah akan berimbas kulitmu menjadi rusak. Tips pertama ini cukup menguras kantongmu jika kamu ingin melakukannya.
Selengkapnya bisa baca pada artikel ini: 


2. Konsumsi makanan yang alami
Putih alami dari dalam itu perlu. Salah satu pendukungnya dengan mengonsumsi makanan yang bisa membuat kulitmu tampak lebih putih dan cerah. Makanan yang bisa membuat kulitmu putih adalah makanan yang masih alami, contohnya adalah buahan dan sayuran. Dengan mengonsumsi makanan tersebut, bisa dijamin kulitmu akan tampak lebih putih dan yang pastinya kamu akan merasakan tubuh yang lebih sehat. 
Selengkapnya bisa baca pada artikel ini:


3. Perilaku sehari-hari yang sehat


Perilaku sehari-hari juga merupakan faktor penting agar kulitmu bisa tetap tampak putih alami dan bersinar. Sering membersihkan bagian tubuh yang terbuka, olahraga, tidur tepat waktu, menggunakan pelindung saat berada di luar rumah pada siang hari, dan menerapkan pola hidup sehat. Perilaku sehari-hari ini kadang secara tidak sadar sangat mempunyai efek bagi kulit kita, dan yang pastinya tak perlu merogoh uang yang banyak. Intinya, dengan cara kebiasaan perilaku hidup sehat pun bisa membuat kulit kita tampak lebih putih, bercahaya, dan juga segar.
Selengkapnya bisa baca pada artikel ini:
Keren! 5 Kebiasaan Sehari-hari Ini Dapat Menjadi Tips Pemutih Kulit

Tiga tips dasar di atas merupakan tips yang bisa kamu lakukan agar kamu mendapatkan kulit yang lebih putih. Masih ada tips lainnya yang bisa kamu tambahkan sesuai dengan pengalaman yang pernah kamu dapat ya!

Sumber gambar dari situs freepik.com

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati