Kamu Ga Akan Kuat! Pria Ini Tinggal Sendirian Di Sebuah Pulau Selama 30 Tahun

Pada tahun 1989, Mauro Morandi berlayar dari Gallipoli, di Apulia, Italia selatan, dengan tujuan mencapai Polinesia. Beberapa hari setelah pergi, dia mendarat di Budelli, kurang dari satu mil dari kepulauan Maddalena, Italia, di Selat Bonifacio antara Sardinia dan Corsica.
Pada saat itu, Budelli dimiliki oleh perusahaan properti yang mempekerjakan seorang juru kunci dan istrinya untuk mengawasi tempat tersebut. Morandi bertemu pasangan itu dan mulai bertanya-tanya tentang suatu pekerjaan. Pekerjaan yang ditanyakannya adalah menjadi tour guide di pulau tersebut. Dan Morandi mendapatkannya.

Namun pada tahun 2011, pulau itu dijual. Saat itulah masalahnya dimulai. Dua tahun kemudian dibeli, hanya untuk kemudian diambil alih oleh pemerintah dan dijadikan bagian dari taman nasional. Walaupun demikian Morandi tetap bekerja di tempat tersebut. Morandi menghabiskan banyak waktunya mengambil foto untuk feed media sosialnya.
Hingga sekarang Morandi masih tetap berada di pulau tersebut. Berikut dokumentasi pria yang luar biasa ini, dan bisa menjadi penyemangat bagi kita.
1. Tepat tinggal Morandi

Referensi pihak ketiga
2. Foto Morandi yang semakin tua

Referensi pihak ketiga
3. Salah satu sudut pulau yang ditinggal Morandi

Referensi pihak ketiga
4. Salah satu sisi pantai di pulau tersebut

Referensi pihak ketiga
5. Morandi sedang berbincang dengan pengunjung

Referensi pihak ketiga

Referensi dari Atlasobscura.com/articles/live-alone-italian-island-30-years?utm_source=zergnet.com&utm_medium=referral&utm_campaign=zergnet_3019329

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati