6 Museum Terunik dan Teraneh Di Dunia! Nomor 2 dan 4 Akan Membuatmu Tertarik Melihatnya!

Jika perjalanan ke museum terdengar seperti pengalaman yang kurang menarik bagimu. Coba lihat beberapa pameran museum paling menarik di dunia pada list di bawah ini. Mungkin akan mengubah pandanganmu tentang museum.
1. The Mummy Museum: Guanajuato, Meksiko


Referensi pihak ketiga
Pernahkah Kamu bertanya-tanya seperti apa rupa mumi? Kamu tidak perlu melakukan perjalanan ke Mesir untuk mencari tahu. The Guanajuato Mummy Museum adalah salah satu atraksi dunia yang paling kontroversial, karena menampilkan sisa-sisa mumi lebih dari 100 tubuh manusia. Termasuk dalam tampilan yang agak mengerikan, korban pembunuhan, bayi yang berpakaian seperti orang suci, penjahat yang dikubur hidup-hidup, dan bahkan seorang korban inkuisisi Spanyol di Iron Maiden.
2. Sulabh International Museum Of Toilets: New Delhi, India

Referensi pihak ketiga
Museum ini didirikan dengan tujuan mendidik dan mengeksplorasi tren historis dalam pengembangan toilet di seluruh dunia. Museum ini ditata dalam tiga bagian yang menampilkan toilet kuno, abad pertengahan, dan modern. Meskipun konsep ini sedikit lucu, secara keseluruhan museum ini sangat mendidik. Tempat ini juga menjadi favorit sejumlah pejabat selama bertahun-tahun, termasuk Putri Thailand dan Perdana Menteri Belgia.
3. The Museum of Bad Art: Brookline dan Somerville, Massachusetts, AS

Referensi pihak ketiga
Sejak tahun 1994, The Museum of Bad Art, atau MOBA telah didedikasikan untuk misi membawa seni terburuk ke khalayak luas. MOBA memiliki tiga galeri dan rumah bagi lebih dari 600 karya seni. Di sana kamu dapat menikmati koleksi dengan judul-judul seperti, In the NoodOozing My Religion, dan Unlikely Landscape. Dari studi tokoh bencana hingga penggambaran hewan yang sangat salah.
4. The Dog Collar Museum: Kent, Inggris

Referensi pihak ketiga
Museum ini adalah bagian dari Leeds Castle, benteng abad ke-12 yang sejak itu dikenal sebagai kastil terindah di dunia. Koleksi yang menampilkan hampir 100 potong dasi anjing paling keren dalam sejarah. Pastikan Kamu tidak sendirian, karena sekitar 500.000 pecinta anjing dari seluruh dunia mengunjungi museum ini setiap tahun.
5. The Kunstkamera: St. Petersburg, Rusia

Referensi pihak ketiga
Tidak hanya museum tertua di Kunstkamera Rusia, museum ini juga menyelenggarakan beberapa pameran teraneh di dunia. Awalnya didirikan oleh Peter the Great untuk membantu menghilangkan kepercayaan orang-orang Rusia pada monster dan memungkinkan publiknya untuk menghadapi ketakutan mereka dengan cara yang aman dan ilmiah. Kumpulan lebih dari 200.000 keanehan ini termasuk janin manusia cacat dan kepala Heem Mons yang dipenggal kepalanya karena menggelapkan uang.
6. Momofuku Ando Instan Ramen Museum: Osaka, Jepang

Referensi pihak ketiga
Museum ini didedikasikan untuk Momofuku Ando, ​​pencipta mie ramen instan, museum ini menawarkan kepada para pengunjung kesempatan untuk mempelajari segala sesuatu yang dapat mereka harapkan. Salah satunya adalaha belajar tentang mie paling mantap di dunia. Museum ini bahkan menawarkan para tamu kesempatan untuk membuat pasta ayam instan mereka sendiri.

Referensi dari Travelawaits.com/2392882/the-worlds-6-weirdest-museums/?utm_source=zergnet.com&utm_medium=referral&utm_campaign=zergnet_3145428

Comments

Popular

Puisi Resah Sang Pencari Kerja

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang