Happy Wedding Gimas & Thya

For Gimas and Thya

Kawan hidup ini cuma sekali,
pun pernikahan juga sekali,
kau telah tahu itu semenjak tadi,
dan aku yakin, kalian sedang tersenyum kini.


Senyum bahagia mendapatkan wanita yang katanya adalah tulang rusukmu,
dan tulang rusuk ini adalah bidadari terbaik dalam hidupmu.
Hingga nanti kalian akan menua menghabiskan waktu bersama,
membiarkan waktu berkarat, untuk selamanya.

Kawan, aku tak begitu ahli dalam hal cinta,
tapi aku yakin bahwa cinta itu telah ada di dunia,
dan kalian menjadi salah satu yang telah membuktikannya,
bahwa cinta adalah anugerah dari yang Maha Kuasa.

Kawan, seluruh doa terbaik kukirimkan buat kalian,
melalui Kuda Jantan yang katanya telah berevolusi menjadi Pegasus Bersayap Emas.
Haha… Kau tahu, itu jelas suatu perumpamaan,
Dan kini yang kalian hadapi sekarang adalah beras; makna sejatinya kata beras.

Kawan, kau tahu aku tak berpengalaman,
pun memberikan wejangan.
Tapi, aku hanya ingin mengucapkan,
HAPPY WEDDING GIMAS DAN THYA CHAN.

Happy everafter…







*maaf untuk hal yang tak perlu aku sebutkan, karena aku yakin kalian telah tahu jawabannya. J



Comments

Popular

Puisi Resah Sang Pencari Kerja

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang