Proses Editing ‘The Note’ Project

Hallo Semangat Pagi wanKawan,

Ada beberapa pembaca yang nanya langsung ke aku ni, “kok di menu ‘The Note’ Project tidak ada postingan terbaru lagi ya? Apakah projeknya sudah selesai? Atau sudah tidak ada bahan lagi? Atau menunya mau ditutup? J” 


Baiklah aku akan coba sedikit paparkan J. Pada menu tersebut memang untuk tahap penulisannya sudah selesai tapi projeknya belum selesai, karena masih pada tahap editing; lumayan banyak tulisan yang harus diedit termasuk singkronisasi ke-temanya. Pada posting-an sebelumnya di-note ke-100 merupakan target terakhir tulisan untuk projek ini.

Kalo ngomongin soal bahan, pada list number di note-ku masih banyak banget, tapi tidak mungkin aku masukkan menjadi satu buku, takut nanti bukunya akan terlalu tebal J. Tapi ada kemungkinan, nanti akan aku lanjutkan untuk projek berikutnya jika projek yang ini sudah selesai. J Mohon doanya wanKawan!

Oke, lanjut wanKawan, pada projek ini aku berkolaborasi bersama Mb Keke yang hobi nge-doodling, untuk menghasilkan sebuah karya buku yang bertujuan untuk berbagi pemikiran, sekaligus sukur-sukur bisa menginspirasi dan juga bisa mengobati suntuk atau bosan melalui doodling karya ciptaan Mb Keke ini. Nah sebagai bocoran, buku kali ini bertemakan all about dream. Penasaran? Ditunggu ya jadwal terbitnya!

Semua lagi dalam proses wanKawan. Mohon doanya semua bisa berjalan lancar dan semoga nanti hasilnya wanKawan bisa suka. Terimakasih telah mengikuti menu ‘The Note’ Project.

Owh ya, sebagai pengingat, sebagian besar tulisan di ‘The Note’ Project belum pada tahap editing, jadi maaf jika ada salah ketik, salah EYD dan salah-salah lainnya. Sekarang lagi peroses editing kok, biar nanti wanKawan bisa lebih enak membacanya. 

Tunggu info selanjutnya ya! J

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Melepas Lelah Dan Menikmati Megahnya Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan

6 Karakter Marah yang Sering Ditemui

Bagi Pencinta Nokia, Wajib Tahu 7 Keunggulan Nokia 2 Terbaru