dan TUHAN




Dan Tuhan ini adalah akhir 2105 dan awal 2016 tahun Masehi. 

Dan Tuhan, kini aku mulai sadar. Mungkin ini salah satu caramu untuk mempersiapkan aku, mempersiapkan mentalku, fisikku, ilmuku, strategiku  dan semuanya harus diperasiapkan untuk menyambut kesuksesanku.

Dan Tuhan, telah aku sadari dan hal tersebut mulai aku yakini. Aku yakin semua yang telah terjadi adalah untuk mempersiapkan aku untuk sukses. Dan aku yakin, aku akan sukses.

Dan Tuhan, Detik ini aku kembali tersadar bahwa memang engkaulah yang maha mengetahui segalanya, maha tahu segala kemungkinan yang akan terjadi. Baik atau buruknya yang terjadi engkau sudah tahu jauh ribuan langkah sebelum aku bertindak.

Dan Tuhan, aku juga tersadar bahwa Kau selalu sayang dengan semua makhluk mu. Karena aku juga sadar dengan takdir Tuhan yang telah diberikan pada ku hingga saat ini. Takdir Tuhan untuk tahun ini.

Dan semua takdir Tuhan sudah di kemas dengan sedemikian rupa, hanya sekarang bagaimana cara pandang kita menyikapi hal tersebut.

Akhir 2015. Awal 2016.

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

Review Hikayat Putri yang Hilang "Silampari"

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami