HIDUP DI DUNIA NYATA



43. Karna pengalaman jelas lebih nyata dibandingkan teori.

Semangat Pagi Kawan!

Suasana hati pagi hari saat bangun tidur pasti akan sangat mempengaruhi kegiatan mu untuk satu hari ini. Semoga disetiap pagi mu selalu dlimpahkan kebahagiaan kawan. Keep Smile. J

Kawan, paragraph diatas adalah sebuah teori yang hanya sebatas pernyataan saja. Walaupun terkadang ada benarnya, tapi menurut ku itu hanyalah sebuah sugesti belaka. Kawan, sekarang kita hidup di dunia nyata bukanlah dunia dongeng yang terkadang penuh khayal dan teori belaka. Apa yang kamu rasakan sekarang sebenarnya bisa kamu kendalikan.

Kawan, sejatinya kamu yang memiliki tubuhmu sendiri. Kamu adalah pemimpin dari dirimu sendiri. So guys, jangan sampai kamu dikendalikan perasaan mu. Tapi kamulah yang mengendalikan persaan mu. U r the leader by ur self. Apapun yang terjadi semua harus bisa kamu kendalikan. Memang terkadang terasa lebih berat, karena terkadang musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri.

Kawan, belajarlah dari pengalaman, pengalaman itu lebih nyata, lebih jelas dari apapun juga. Belajarlah dari kesalahan, perbaiki untuk kemudian hari. Jangan mau mengalah dengan dirimu sendiri. Taklukan dirimu sendiri! Keraslah pada dunia maka dunia akan lunak padamu! Lakukan perubahan menuju kebaikan setiap menit mu. And don’t forget, lakukan sesuatu yang berbeda disetiap hari mu, be creative guys! 

Ok at last, aku ingatkan lagi, sekarang kamu hidup di dunia nyata, buat semua menjadi nyata dengan Kendali penuh dari dirimu sendiri. R u ready! Lets start it with keep.

Happy Money Day! 

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)