KENALILAH DIRIMU LEBIH DALAM LAGI





47. Harus kah sakit dahulu agar bisa menulis hal seperti ini?

Menulis merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat sebagai terapi. Sekarang hampir setiap orang bisa menjadi seorang penulis. Mereka menulis hanya sebatas hobi atau dijadika profesi untuk menghasilkan uang. Tapi sejatinya, seorang penulis pasti mempunyai maksud di dalam tulisannya, entah itu pesan yang tertuju khusus untuk satu orang ataupun umum, yang jelas secara gambling, melalui tulisan tersebut penulis berniat baik ingin membagikan suatu hal kepada orang lain.

Bagi seorang penulis, ide tulisan merupakan suatu hal yang penting baginya untuk memulai membuat tulisan. Karena berasal dari ide tersebutlah, tercipta sebuah tulisan. Karena berasal dari ide tersebutlah awal dari lahirnya lantunan kata-kata indah. Ide sebuah tulisan merupakan suatu yang berharga bagi seorang penulis. Terkadang tak mudah untuk mendapatkan ide awal untuk memulai menulis. Beberpa penulis terkadang harus keluar dari kandangnya terlebih dahulu agar bisa mendapatkan ide. Ada juga yang harus diberikan waktu sendiri agar bisa mendapatkan ide tersebut, ada juga yang harus bersenang senang terlebih dahulu, atau bahkan ada yang perlu merasakan rasa sakit terlebih dahulu agar ide dan kata-kata indah bisa terpikirkan oleh penulis tersebut.

Oleh karena itu, terkadang setiap penulis mempunyai karakter sendiri yang berbeda-beda. Jika mereka telah mengenal siap sejatinya diri mereka, pastinya mereka mengetahui dan tahu cara ampuh untuk melahirkan sebuah tulisan. Sometimes, seorang penulis adalah orang yang unik.

Kawan cobalah kenali dirimu lebih dalam lagi, dengan begitu kamu akan bisa mengatasi setiap kondisi yang ingin kamu ciptakan. Tidak hanya dalam dunia seorang penulis, tapi ini juga bisa bermanfaat untuk kehidupan kamu sehari-harinya agar kamu bisa mengendalikan dirimu sendiri.

Again! Kenalilah dirimu lebih dalam lagi.

C U guys.

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Melepas Lelah Dan Menikmati Megahnya Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan

6 Karakter Marah yang Sering Ditemui

Bagi Pencinta Nokia, Wajib Tahu 7 Keunggulan Nokia 2 Terbaru