Discipline?

 9. Hiduplah dengan teratur dan disiplin...

Malam guys.Sumpah 2 minggu belakangan hidup saya terlanjur kembali padet. Banyak banget pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Oleh karena itu minggu-minggu belakang saya belum ada kesempatan untuk kembali melanjutkan proyek blog yang terlanjur saya niatkan ini.

Guys, salah satu kunci sukses adalah disiplin. Dengan disiplin berarti kamu sudah belajar menghargai, menghargai semua aspek apapun yang kamu hadapi. Tapi terkadang saya tidak setuju dengan pernyataan di atas, karena hidup teratur dan disiplin terlalu flat dan membosankan. Entah mengapa terkadang hidup dengan tidak teratur membuat dinamika hidup ini lebih terasa lebih menyenangkan dan berasa "this is the real life men, isn`t it?"

Yah semua kembali ke masing-masing pribadi dari kita, what is your choice? If you choose one of them, it`s mean that you have to know what you will see next! Baiklah, kembali lagi ketopik bro, saya sangat menyarankan anda untuk disiplin karena dengan disiplin tidak akan merugikan kita,
OK Bro! I think that`s enough for today, keep your spirit, do the the best, keep discipline and keep moving forward.

Semangat Pagi, Semangat Bekerja! 

Comments

Popular

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu