Dream Catcher Ala The Alchemist

Mempunyai mimpi adalah hak.

Menggapai mimpi adalah kewajiban.

Mimpi adalah suatu harapan hidup untuk menuju yang lebih baik dan menjadi kau yang sebenarnya. Maka, teruslah dan tetaplah menggapai mimpimu jangan pernah menyerah. Karena mimpimu adalah harta karunmu. Dengarlah kata hatimu untuk mendapatkan hartamu. Jika tidak kau lakukan sekarang maka suatu saat nanti hatimu akan kembali berkata dan memberikan petunjuk secercah harapan dari mimpimu yg sempat kau tunda. Harapan yang cerah dan masa depan yang gemilang. Maka ketika itulah kamu akan mulai merasakan suatu penyesalan yang teramat. Tapi kali ini, cobalah mewujudkannya kembali.

Dengarkan kata hatimu, berusahalah mendapatkannya, berjuanglah, pertahankan egomu, karena mimpimulah yang akan menunjukkan, siapa kau sebenarnya. Lekas buat tindakan yang sepenuhnya mengarahkan kemimpimu, berusahalah dengan super, biar nanti alam yang akan berkata dan akan ikut membantumu ihwal menggapai mimpi.

Jika tidak kau lakukan sekarang, aku hanya takut, kelak penyesalan itu semakin besar dan tak bisa kau atasi lagi. Belajarlah dari pengalaman Kawan. Pengalaman orang atau bahkan pengalamanmu sendiri.

Tetaplah semangat, berusaha, berjuang, fokus, berdoa dan optimis. Just believe you can do it all and more.

Inspired by The Alchemist

@Kereta Sri Tanjung [Yogya - Banyuwangi Baru]

Comments

Popular

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Puisi Resah Sang Pencari Kerja