AKU ADALAH AKU

71. Biarkanlah dia bebas, lepas, sesuai kemauannya. Sesuatu yang dikerjakan dgn hati ikhlas dan tulus itu akan menghasilkan hal yang luar biasa.


Ini adalah aku,
aku yang selalu ingin menggebu,
menggebu melakukan sesuatu,
sesuatu hal yang selalu aku buru,
buru ini dan buru itu, mencari hal baru,
hal baru yang selalu membuat aku ingin tahu,
ingin tahu apa isi dunia yang abu-abu,
abu-abu adalah warna kelabu,
kelabu akan aku buat menjadi biru,
biru, sebiru laut dahulu,
dahulu dan sekarang aku ingin begitu,
begitulah cara ku,
cara ku untuk mendapatkan ingin ku,
ingin ku semua dengan caraku,
cara yang membuat aku bekerja secara tulus dan tak kaku,
karna aku tahu,
aku tahu aku adalah aku.

Comments

Popular

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Puisi Resah Sang Pencari Kerja