hari lahir

84. its not like a general party n remember about the born but its like a journey of life. how we make our life be wonderfull n feel ur life. i think it can make a different activity from the other. be more creative. yes be more creative

Udara subuh itu membelai lembut; sang mentari masih beringsut malu terlihat dari posisi tetapnya, tak bergerak; rembulan yang masih temaram menunggu giliran, bergerak lamban; seakan subuh itu mereka ingin berkolaborasi menyapa dunia. Dikeheningan subuh, aku bersembah sujud pada-Mu yang Maha Agung, pemberi nyawa dari semua makhluk-Mu.

Tuhan, beberapa tahun yang lalu aku terlahir ke dunia. Hingga sekarang kau tetap beri aku nyawa untuk menikmati dunia. Peringatan setiap tahun hanyalah formalitas belaka. Walaupun begitu, Kau selalu memberikan aku kado disetiap detak pertama, ketika aku terbangun dari lelap tidurku. Itu adalah kado paling indah yang kau selalu berikan untukku. Kado itu adalah awal dari semuanya agar aku bisa menikmati kado-kado berikutnya, hingga aku terlelap kembali, lalu hanyut dalam tidur.

Tuhan terima kasih untuk kado paling berharga dipenghujung mata setiap subuhku, karena setiap hari adalah hari kelahiranku. Hari aku terlahir kembali ke dunia ini untuk menjadi lebih baik lagi. Terima kasih Tuhan.

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan