Cinta Hina

“seperti hujan, katamu, rindu adalah gerimis yang melebat tiba-tiba. mengalirkan kamu kedalam anganku. selalu dan tiba-tiba.”  firman nofeki                                      
Mencintai orang yang tak seharusnya kita cintai adalah suatu perwujudan kuasa Tuhan. Tak ada yang patut disalahkan. Cinta hanya datang dan menetap pada orang yang tepat. Semua sudah ditakdirkan. Tak ada yang salah pun cinta.


Semua angan dan harap kini tak bisa lagi aku terima.
Berharap ini hanyalah mimpi semata.
Hanya angan semata, tapi ini benar-benar nyata.
Aku hanya berharap ini tidaklah benar adanya.

Kau tahu, kini aku hanya bisa menengadah melihat gemerlap lampu di bawah langit polos tanpa bintang, ditemani germerlap lampu kota yang seakan tak ada sudahnya. Ingin aku mengakhiri semuanya. Aku tak ingin memilih salah satu dari kalian. Aku hanya ingin memiliki kalian seutuhnya. Dan cinta hina ini memang sungguh menyiksa. Jika memang ini takdir, maka cinta bunuhlah aku apa adanya. Cinta ini sungguh menyikasaku. Cinta sebenarnya kau suci. Cinta kau tidaklah hina. Keadaanlah yang membuat kau hina. Dan kini aku namakan kau sebagai cinta hina. Hingga nanti aku `kan kalah, maka tetaplah kau setia tenggelam dalam diri ini dan tetap sebagai cinta hina.



Terinspirasi dari lagu Secret Love Song oleh Little Mix ft. Jason Derulo

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)