Surga Tuhan

95. Surga Tuhan itu jauh lebih indah dari apapun

Semangat pagi bumi Yogya!

Bagaimana hari-harimu? Indah bukan! Apalagi buat kamu yang sedang melakukan liburan atau wisata. Pastinya kamu akan menjumpai tempat-tempat atau objek wisata yang indah. Yah, semua itu adalah ciptaan Allah. swt. Lantas patutkah kita kagum? Ya, memang sepantasnya kita kagum. Menikmati dan mensyukuri keindahan yang Allah.swt berikan tersebut adalah perbuatan baik nan berpahala.

Sama halnya bagimu, pasanganmu adalah yang terbaik bagimu, tak ada yang lain. Dan tetap semua itu adalah cipataan Tuhan. Dialah yang maha membuat, membuat semuanya. Creator. 

Begitupun dengan sebuah kesuksesan adalah suatu momen yang paling indah yang selalu diincar oleh semua orang. Terkadang malah, sukses adalah suatu cita-cita bagi mereka. Mimpi menjadi sukses.

Ada yang lebih indah daripada yang indah: surga. Begitu indah buatan-Nya; masih dibuat oleh-Nya. Mempunyai cita-cita untuk masuk surga dan melihat surga adalah suatu yang indah bila dicapai. Yakinlah surga Tuhan itu pasti jauh labih indah dari apapun. Oleh karena itu jangan lupa berbuat baik, Kawan! Raih surga Tuhan itu, dapatkan keindahan yang paling indah. Surga Tuhan.


Have nice day! Jangan lupa bahagia!

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)