Tentang Rasa, Suara, Rupa, Bau dan Bentuk


Wahai rasa
Ajarkan aku mendengarkan rasa pahit
Melihat rasa manis
Mencium rasa asin
Meraba rasa masam


Wahai alunan suara
Izinkan aku melihat alunan kemarau
Mencium alunan petir
Meraba alunan gersang
Merasa alunan hujan

Wahai rupa
Biarkan aku mencium rupa gembira
Meraba rupa sedih
Merasa rupa bahagia
Mendengar rupa perih

Wahai bau semerbak
Ingin aku meraba semerbak wangi
Merasa semerbak  busuk
Mendengar semerbak amis
Melihat semerbak harum

Wahai bentuk
Paksa aku merasa bentuk halus
Mendengar bentuk gelombang
Melihat bentuk kasar
Mencium bentuk tajam

Comments

Popular

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Puisi Resah Sang Pencari Kerja