Emosi untuk Sang Manusia J*l*ng

97.Bertindak menyakiti dari belakang akan lebih menyakitkan dari apapun jika ketahuan. Dan aku yakinkan itu pasti akan sulit untuk di maafkan.


Apa yang sudah kau lakukan
Jangan anggap aku bodoh
Aku juga bukan anak kemarin sore
Aku hanya ingin belajar
Belajar dari pengalaman lalu
Lantas, kau menganggap aku tak tahu
Tak tahu apa maksud dari perbuatan yang kau lakukan
Sayangnya kau salah
Aku hanya bersandiwara
Aku hanya ingin tahu sebatas mana topeng yang kau gunakan
Tak lebih
Tapi ingat, bila nanti saatnya datang
Kau akan malu sendiri
Menikam dari belakang merupakan perilaku manusia jalang
Tak lebih dan tak kurang

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)