Mencinta Tak Sesakit Itu

100. Mencintai itu tak harus menyakiti diri sendiri. Begitu pun to meyakinkan cinta.

Kala cinta datang
Hati seakan berperang
Ingin diri selalu memandang
Tak mau, muka jauh dipandang

Kini pagi dan malam selalu terang
Jika bisa tak ada waktu senggang
Selalu ingin bersamanya, hingga melayang
Tapi terkadang, dia tak peka hati yg meriang

Kadang aku bersungut mencari perhatian
Agar dia mengerti arti penantian
Hingga kuluka untuk yang kesekian
Kadang aku buat sakit, agar mendapat belaian

Hingga suatu ketika dia datang
Dan aku senang bukan kepalang
Sakit ini rasanya hilang
Lenyap, tak memberang

Lalu
Setelah itu
Dia berkata, "aku tahu kau cinta, tapi apakah benar cinta membuatmu demikian? Apakah cinta memperlakukanmu sedemikian? Jika iya, itu benar. Lebih baik kita tak mencinta. Karena itu bukan cinta yang semestinya. Mungkin itu hanya nafsu!"
Kemudian aku membisu

Comments

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

TERUSKAN SAJA SEMAUMU HINGGA USAI

Puisi Resah Sang Pencari Kerja