Famz

Jika pagi itu hujan, dingin, badai menerpa,
saat itu aku mengigil.
ibu, kau ada di sampingku,
memberikan kehangatan dengan cintamu.
    Jika senja itu gelap, tanpa cahaya, kosong, sunyi, sepi,
    saat itu aku ketakutan.
    ibu, kau ada di sampingku,
    datang dengan sejuta cahaya kasih sayangmu.
Jika siang itu aku kehilangan arah, bingung, gelisah, tak ada tujuan,
saat aku terdampar sendiri.
ayah, kau ada disampingku.
memberiku petunjuk, membimbingku dengan sejuta kebijaksanaanmu.
    Jika malam itu aku menangis, tertawa, sedih, gembira,
    saat aku tak punya teman.
    kak, adik, kalian ada di sampingku.
    datang dengan canda tawa, senda gurau, yang membuat esokku semakin berwarna.
Jika pagi, siang, dan malam itu,
aku tak melihat kalian?
aku resah, tak tau harus bagaimana.
hingga aku temukan kalian semua di hatiku.
selalu ada di jiwaku.

Comments

Popular

OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Potret Wisata Air Terjun Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 2017: Terlihat Sangat Alami

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Lima Fakta yang Wajib Kamu ketahui Mengenai Kupu-kupu Gajah (Attacus atlas)